Rabu, 24 Desember 2014

Maksi di Dapur LaaBid :)

Kemarin siang, aku baca postingan teman lama (teman SMP) yg sedang promo warung makannya, naaah karena blum maksi dan liat menunya asik, pingin jg kesana, dan kebetulan banget lokasinya masih cukup dekat dari rumah. 
Nah, sblum berangkat kerja aku sengaja mampir, sekaligus ktemu temen lama. dan inilah yang terjadi :::::

Mas A   ::::: siang bu, mau makan bu...
Aku      ::::::iya mas, ada menu apa??mie ayam ada??
Mas A  ......Mie ayamnya kosong, adanya prasmanan nih...ikan bakar, ayam bakar, 
                 sambil memperlihatkan ikan bakarnya..
Aku     :::::::yaaaaah...pingin mie ayam nih , tapi okelah..mau ikan bakar plus urab 
                 (ternyata ada urab dan enaaak lhooo, cobain deh)
Mas A  ::::::silakan bu

daaaan akhirnya aku makan menghabiskan ikan bakar yg lumayan besar plus sambel mentahan..sambil lirik kanan kiri...manaa yaa temen aku ...kok gak keliatan. 

Mas A  ::::bu, minumnya apa??
AKu     ::::teh anget aja.................dan langsung disediakan olehnya

Selesai....aku mendekati dia di meja kasir
... berapa ya??.....17.000 jawabnya.. (murah juga, batin aku, karena ikan bakarnya segar plus besar, serius...cobain deh)
sambil menyodorkan selembar uang, aku tanya dgn suara agak pelan..
"mas..ini warungnya mas anom ya??...........mas anomnya gak ada yaa??



Dan.......kamu tau........jawabannya??...............Ini gw ..anom.., Tatiiiiii!!!....sambil tertawa renyah plus merasa kesal karena  semenjak aku masuk aku gak mengenalinya. 

Aku  Mati gaya sesaat
.....masa iya???akuuuuu benar-benar tdk mengingatnya....berubah bangeeeet........asliiiii aku gak mengenalinya...paraaah sekali ingatanku. 1991-2014 benar-benar melumpuhkan ingatan ku...........aku benar-benar gak kenal..

akhirrrrnyaaaaaaaaaaa...akuuu cuma bisa ngakak...lalu mengalirlah cerita ringan jaman sekolah dlu...,dan aku dikenalkan dgn istrinya plus 4 anaknya yg cantik dan ganteng. 

sukses yaa mas anom...........masih ngutang mie ayam ceker yaaa..heheh

Maksi kemaren bikin gw senyum2 sepanjang jalan.....pasti aku balik lagi, mo cobain mie ayam dan menu lainnya...yuuukk kesana yuuk....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar